Tuesday 18 March 2014

Penyembuh segala penyakit

TESTIMONI DAHSYATNYA KHASIAT JINTAN HITAM / HABBATUSSAUDA

Achmad Djunaedi, 31 thn, Keputih Surabaya
Bismillah. Pada akhir Oktober 2009 saya terserang sakit yang sangat parah, panas badan saya mencapai 40 derajat C, badan terasa lumpuh
dan tidak mau makan. Pada hari ketujuh sakit saya tsb badan saya mulai sangat lemah, air seni berwarna coklat dan wajah menjadi hitam. Akhirnya keluarga saya melarikan saya ke IRD pada pukul 2 malam karena kondisi saya yang semakin kritis. Di IRD dilakukan check up dan hasilnya saya positif
liver dan gula darah saya tinggi, dan saya menjalani rawat jalan. Sepulang dari IRD saya mulai mengkonsumsi obat-obatan kimia dari resep.
dan hasilnya saya muntah-muntah, dan penyakit saya semakin parah. pada hari yang kesekian kondisi saya semakin parah sampai muntah
saya berwarna hijau dan perut terasa sakit rasanya usus seperti dipotong-potong/dicabik-cabik. Pada kondisi yang sangat kritis itulah saya
banyak berdoa dan bahkan saya sudah meninggalkan wasiat kepada istri saya (persiapan akan mati). Dan secara tiba-tiba pertolongan Alloh datang
ya..tiba-tiba Alloh mengingatkan saya pada jinten hitam yang memang beberapa hari ini sdh tdk saya konsumsi lagi. Kemudian dengan basmalah saya minum 4-5 kapsul sekaligus...dan hasilnya biidznillah... sungguh luar biasa...ajaib. sakit perut saya hilang...panas badan mulai normal..dan rasa mual hilang, dan saya mulai bisa makan walaupun hanya bubur. Walaupun demikian saya tidak bisa dikatakan sembuh, karena setiap digunakan berjalan pasti badan akan terasa lemas dan sakit dan itu terjadi selama hampir 2 bulan. Alloh yang Maha Pengasih lagi Penyayang sekali lagi memberikan pertolonganNya sekali lagi tiba-tiba seorang teman menelpon dan memberi tahu bahwa bibinya terserang liver sampai perutnya membesar seperti hamil dan sembuh setelah minum Jinten Hitam dengan dosis 20 kapsul sehari dan teman saya tersebut menyarankan agar saya menjalankan terapi tersebut juga. Akhirnya saya mengikuti saran tersebut dan mulai mengonsumsi Jinten Hitam 20 kapsul sehari. dan Alhamdulillah sekarang saya sembuh total dan bisa memberikan testimoni disini.



Testimoni Khasiat Habbatus Sauda.
Habbatussauda obat segala macam penyakit kecuali kematian (HR: Bukhari – Muslim)
Sejak tahun 1997 Pak Guru sudah mengkonsumsi makanan supplemen ini termasuk memperkenalkan khasiat dan menjualnya kepada teman-teman guru. Subhanallah apa yang disunahkan nabi saw. terbukti berkhasiat. Diantaranya berhasil menyembuhkan berbagai keluhan yang diderita teman-teman.
Keluhan-keluhan teman-teman itu antara lain : Bau nafas kurang sedap, gejala pilek, gejala batuk, kurang nafsu makan, penyakit kulit, andeng-angdeng (tai lalat) yang membesar, cantengan, kurang semangat.
Kesaksian yang nyata di depan mata adalah keluhan yang dialami ibu kandung Pak Guru, yaitu tahu lalat yang membesar di dekat leher. Waktu itu produk habbatus sauda yang digunakan adalah kemasan kapsul yang diproduksi oleh salah satu multilevel syariah yang berkantor di daerah atrium senen.
1 buah kapsul dibuka, lalu bubuk habbatus sauda yang sudah bercampur dengan madu murni dan minyak zaitun itu dibubuhkan diatas tAi lalat yang saat itu suDah sebesar biJI jagung. Terasa agak Panas katanya. Tapi keesokan paginya (pembubuhan dilakukan malam haRi) tai lalat itu ‘terbelah dua’ mengkerut sepAruhnya dan akhirnya setelah beberapa hari copot, hilang dan sembuh samM sekali tidak berbekas. Allahu Akbar.
Sejak saat itU sampai sekarang beliau mengkonsumsi habbatus sauda, baik ditelan (kapsul), dioleskan (salep) ataupun dihisap-hisap (permen). Alhamdulillah sampai sekarang (± 13 tahun) ibunDa jarang sakit meski berat badannya bertambah.
Satu lagi kesaksian nYata adalah ketika anak perempuan Pak Guru suatu hari kakinya terkena ‘mata ikan’ gak tanggung-tanggung sampai 3 buah. Setelah dibawa umminya berobat, oleh dokter disarankan operasi kecil. Ketika hal itu disampaikan ke Pak Guru, langsung Pak Guru Oleskan minyak habbatus sauda ke kaki ananda.  ± 1 pekan si ‘mata ikan’ ngacir tanpa bekas.
Hal yang sama terjadi pula pada anak Pak Guru lainnya. Kali ini si ‘mata ikan’ iseng tumbuhnya di jari telunjuk, semula Pak Guru mengira itu hanya benjolan biasa (kapalan), tapi setelah benjolan itu terbuka dan muncul bentuk seperti batu karang, barulah tahu kalo itu juga ‘mata ikan’. Karena sudah punya pengalaman sebelumnya langsung pengobatan herbal dengan habbatus sauda pun dilakukan kembali. Kali ini selain minyak juga dioleskan salep habbatus sauda. Hasilnya ? Subhanallah tentulah serupa dengan sebelumnya. Si ‘mata ikan’ sembuh bersih tanpa bekas ngacir tak tahu kemana.


Testimoni:

Nama : Sri Suharti
Umur : 40th
Alamat : Komp. Panghegar Permai Jl. Teratai Mekar II No. 8 Bandung
Pekerjaan : Guru SMA Negeri Cikalong
Penyakit : Kista / Pendarahan dari rahim

Saya tidak mengerti ketika suatu saat mengalami haid yg cukup lama, pada waktu itu saya berpikir ini haid biasa. Tetapi ketika waktunya melebihi 2 minggu saya jadi curiga dan itu berlangsung sekitar 2 bulan lebih. Ketika akan buang air kecil atau besar terasa sakit sekali, sungguh merepotkan & tidak nyaman.

Sudah 2 dokter spesialis yang saya temui, yang pertama setelah melalui proses pemeriksaan yang cukup panjang dokter memvonis saya terkena kista, dan menganjurkan rahim saya supaya dicurret/dibersihkan, tetapi setelah itu dilakukan ternyata pendarahan semakin menjadi.

Kemudian saya datang kepada dokter spesialis yang lain, setelah melaui uji lab.yang cukup panjang juga dokter menyarankan rahim saya supaya diangkat karena dicurigai terdapat tumor di rahim saya. Hal ini membuat saya sangat terpukul sekali bagaimana mungkin rahim saya diangkat pasti saya tdk akan punya keturunan lagi.

Alhamdulillah Allah berkehendak lain ketika suatu saat ada seorang tetangga datang silaturahmi kerumah dan mengetahui masalah saya dia menyarankan saya untuk minum Habbatussauda, karena dari berbagai macam kasus penyakit alhamdulillah banyak sekali yang tertolong.

Ketika pertama kali dicoba saya minum 2 kapsul 3 kali perhari dan sungguh luar biasa hasilnya darah yg tadinya setiap keluar banyak kini mulai sedikit menetes dan setelah beberapa kali minum darah yang keluar berhenti sama sekali. Sakit yang terasa setiap kali buang air pun hilang. Sampai sekarang saya rutin minum habbatussauda kapsul untuk menjaga kesehatan saya.

Nama :Yosep
Umur :25th
Alamat :Jatihandap Cicaheum Bandung
Pekerjaan :Karyawan swasta
Penyakit :Batu ginjal

Pertama kali memakai produk Habbatussauda ketika ditawari seorang saudara karena melihat saya mengalami keluhan sakit disekitar pinggang. Waktu itu saya coba minum sehari 3 kali 2 kapsul dan keesokan harinya saya sungguh kaget karena ketika buang air kecil terasa sakit sekali, ternyata begitu saya periksa dari air seni saya keluar batu kecil beberapa biji.

Akhirnya saya rutin minum Habbatussauda, sudah hampir 2 botol yang saya minum dan hasilnya sungguh luar biasa, keluhan sakit dipinggang saya hilang dan beberapa kali dari air seni saya keluar batu ? batu kecil. Saya baru menyadari ternyata selama ini saya mengalami sakit batu ginjal dan baru tahu setelah meminum Habbatussauda.

No comments:

Post a Comment