Friday 21 March 2014

HABATUS SAUDA KURMA AJWA HUB 081326404405

Habatussauda Kurma ajwa

Habatussauda Kurma ajwa
Habatussauda Kurma ajwa - Sebenarnya ada kah obat yang bisa menyembuhkan segala penyakit?
Kalau di lihat dari medis memang tidak ada namun kalau kita baca hadist rasull maka kita akan menemukan sebuah hadist Rasullulah SAW bersabda: “Hendaklah kamu menggunakan habatussauda karena sesungguhnya padanya terdapat penyembuhan bagi segala penyakit kecuali mati.” (HR. Abi Salamah dari Abi Hurairah r.a)
Jadi apa habatusauda itu?
Habatussauda adalah biji hitam yang telah dikenal ribuan tahun yang lalu dan digunakan secara luas oleh masyarakat India dan Timur Tengah untuk mengobati berbagai macam penyakit. Nigella Sativa Semen adalah biji dari Nigella Sativa yang dapat mereproduksi dengan sendirinya, di mana biji-biji tersebut sebelumnya berwarna putih kemudian setelah matang akan berwarna hitam (Nigella).
Yang menarik adalah penemuan dari sejumlah ilmuan tentang habatussauda ini Pada tahun 1986, Dr. Ahmad Al Qadhy dan rekan-rekannya melakukan penelitian di Amerika tentang pengaruh habatussauda terhadap sistem kekebalan tubuh (imuniti) manusia. Penelitian yang dilakukan dalam dua tahap itu menghasilkan kesimpulan pertama: Kelebihan prosentase The Helper T-Cell atas suppresor cells ts mencapai 55% dan ada sedikit kelebihan atas killer cell orcytoxic sebanyak 30%.
Penelitian tahap kedua dengan melibatkan 18 sukarelawan yang badan mereka terlihat sehat dan segar. Mereka dibagi dalam dua kelompok, satu kelompok diberi satu gram habatussauda setiap harinya, dan kelompok lain diberi karbon. Selama empat pekan mereka mengkonsumsi habatus dan karbon yang sudah dikemas dalam butir-butir kapsul.
Hasilnya, habatus menguatkan tugas-tugas imuniti dengan tambahan prosentase The Helper T-lymphocytes cell atas supressor cell-ts. Jadi, sistem kerja habatatussauda dalam tubuh manusia adalah dengan memperbaiki, menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia terhadap berbagai penyakit.
Apakah anda ingin juga membuktikanya ?
Habatussauda Kurma ajwa
Habatussauda Kurma ajwa

No comments:

Post a Comment